Wednesday, October 8, 2008

Gosip : Masih Soal Paramitha Selingkuh

Gosip Nikah Siri
Paramitha Rusady Kucing-kucingan dengan Suami
Pebriansyah Ariefana - detikhot

Paramitha Rusady (rac/hot)
Jakarta Pernikahan siri Paramitha Rusady terungkap. Kabarnya ia harus kucing-kucingan dengan sang suami Nenad Bago untuk menyembunyikan pernikahannya dengan suami orang tersebut.
Diakui istri Sacha, Mitha, pria bernama lengkap Sacha Mustafa itu awalnya bertemu dengan Paramitha dalam acara malam reuni SMP 12. Menurutnya, acara akbar itu dilaksanakan pada 12 Februari 2008 lalu di Bugs Cafe Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Mereka bertemu, dan kata Sacha dia menemukan cintanya kembali. Langsung jatuh hati," jelas Mitha saat berbincang dengan detikhot lewat ponselnya, Senin (6/10/2008) malam.

Setelah pertemuan itu, hubungan Sacha dan Paramitha semakin dekat. Rupanya, menurut pengakuan Sacha, sewaktu SMP mereka pernah berpacaran. Namun akhirnya kandas ditengah jalan. "Gara-gara dia (Sacha-red) itu minder karena PR (Paramitha Rusady-red) menjadi artis," imbuh Mitha.

Tak lama waktu berselang, Sacha yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu tiba-tiba meminta izin kepada istrinya untuk menikahi adik Ully Sigar tersebut secara siri. "Saya tak kuasa melarang suami saya. Saya tahu kalau seorang lelaki dilarang, pasti makin menjadi-jadi," curhat Mitha.

Akhirnya dengan hati miris, Mitha mengizinkan suaminya menikahi Paramitha yang masih berstatus istri dari pria berkebangsaan Kroasia, Nenad Bago. Pernikahan siri itu pun terjadi Mei 2008 lalu di Bandung. Mitha pun ketika itu hanya bisa diam.

"Biarkan saja, dia pergi dengan istri orang. Saya nggak peduli," ujarnya datar.

Namun hingga saat ini Mitha masih tinggal serumah dengan suaminya. Hubungan mereka, diakui Mitha, saat ini baik-baik saja, namun dirasakan hampa. "Saya masih tinggal serumah dan dibayang-bayangi Sacha," tambahnya.

Nikah siri yang dipilih Paramitha, membuat ibu dari Adrian Tegar Maharaja Bago itu harus kucing-kucingan dengan sang suami sahnya, Nenad Bago. Setiap Sabtu-Minggu, Paramitha dan Sacha menyambangi sebuah rumah yang berada di perumahan Bali View, Cirendeu, Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

"Di sana tempat peraduan PR dan Sacha," ujarnya lagi.

Mitha pun tidak dengan tangan hampa membuka skandal suaminya dengan artis asal Makasar itu. "Saya ada bukti pengakuan pembicaraan saya di YM (Yahoo Mesenger), dia meminta untuk menikahi PR secara siri," ujar Mitha dengan nada emosi.

Lalu bagaimana tanggapan keluarga Mbak Mitha? "Keluarga saya sudah tahu, dan waktu beresin rumah yang di Bali View, keluarga PR juga ikut bantu," lanjut ibu 3 anak itu.

Ketiga anaknya, kata Mitha, sudah tidak perduli dengan ayahnya yang sudah menikah siri dengan artis berambut panjang itu. "Anak-anak sudah nggak peduli dengan ayahnya. Tapi saya nggak akan melepaskan suami saya ke tangan PR," kata Mitha menutup pembicaraan dengan detikhot.(ebi/fjr)

Baca juga :

No comments: